Home Artikel RSUD Simpang Lima Gumul (SLG) Kabupaten Kediri Menggelar Pelatihan Manajemen Tanggap Bencana...

RSUD Simpang Lima Gumul (SLG) Kabupaten Kediri Menggelar Pelatihan Manajemen Tanggap Bencana di Desa Pamongan Kecamatan Mojo, Sabtu Pagi (13/11).

45
0
RSUD Simpang Lima Gumul (SLG) Kabupaten Kediri menggelar pelatihan manajemen tanggap bencana di desa pamongan kecamatan mojo, Sabtu pagi (13/11). Pelatihan ini digelar di balai desa pamongan. Puluhan warga pamongan antusias mengikuti pelatihan manajemen tanggap bencana. Narasumber pelatihan ini dari kepala IGD RSUD Slamet Hidayat, S.Kep, Nurse. Selain pelatihan, juga dilakukan simulasi ketika terjadi bencana gempa bumi. Dengan simulasi ini diharapkan masyarakat mampu mengerti dan menerapkan apabila terjadi bencana. Setelah pelatihan dan simulasi, dilanjutkan kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis. Humas RSUD SLG Kabupaten Kediri Yunita Dwi Ana mengatakan kegiatan baksos ini dalam rangka memperkenalkan rumah sakit ini dan bentuk kepedulian kesehatan terhadap masyarakat. “Baksos ini pula juga dalam rangka memperingati hari kesehatan Nasional ke 57,” ujar Yunita. Rangkaian kegiatan ini diharapkan mampu membantu meringankan beban mereka dibidang kesehatan.
@rsudslgkediri #kharismafmkediri #kharismafmparekediri #kharismafmpare #kharismafmpare #radiokharismafmparekediri #radioparekediri #radiokharismaparekediri #radio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here