Jalin Silaturahmi, Pj Wali Kota Kediri Terima Kunjungan PCNU Kota Kediri 

    5
    0
    FOTO : (ist)
    KEDIRI | Pj Wali Kota Kediri Zanariah menerima kunjungan dari Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kediri Abu Bakar Abdul Jalil dan anggota di rumah dinas, Jumat (8/12). Pada pertemuan kali ini tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi yang telah terbentuk sejak lama antara Pemerintah Kota Kediri dan PCNU Kota Kediri.
    “PCNU Kota Kediri berkunjung ke rumah dinas ini dalam rangka silaturahmi. Terima kasih kepada PCNU Kota Kediri yang selama ini terus menjalin kolaborasi dengan Pemerintah Kota Kediri. Kontribusinya untuk Kota Kediri juga sangat banyak,” ujar Zanariah.
    Pada kesempatan ini, Pj Wali Kota Kediri juga berharap sinergi antara PCNU Kota Kediri dengan Pemerintah Kota Kediri bisa terus terjalin dengan baik. Terutama dalam menjaga harmoni di Kota Kediri. Karena selama ini sinergi dan kolaborasi dalam berbagai kegiatan telah dilakukan sehingga hal itu patut untuk dijaga dengan baik.
    Sementara itu, Ketua PCNU Kota Kediri menuturkan, contoh bentuk kolaborasi antara Pemerintah Kota Kediri dan PCNU Kota Kediri dalam kegiatan sosialisasi penyembelihan hewan kurban yang diadakan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian.
    ” PCNU ikut memberikan sosialisasi bagaimana cara menyembelih hewan kurban sesuai syariat Islam dan masih banyak kegiatan kolaborasi lainnya” ucapnya.
    Turut mendampingi dalam pertemuan tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra Mandung Sulaksono dan Kabag Kesra Ahmad Jainuddin.(red)