Kharismania, Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar berharap pengurus forum komunikasi RT/RW Kota Kediri memiliki semangat yang kuat untuk menghadapi tantangan ke depan di Kota Kediri. Harapan itu disampaikannya saat menghadiri Serah Terima Kepengurusan Forum Komunikasi RT/RW Kota Kediri masa bakti 2022-2025, Rabu 23 November kemarin di Ruang Joyoboyo. Aziz Mashudi menjabat sebagai Ketua Forum RT/RW Kota Kediri menggantikan ketua masa bakti 2019-2022 Agung Pribadi.

Abdullah Abu Bakar mengungkapkan ke depan akan berdiri bandara dan jalan tol. Pemerintah Kota Kediri tengah mempersiapkan pembangunan di segala lini melalui Prodamas. Di tahun 2023 pembangunan berfokus pada skala kelurahan dan di tahun 2024 fokus pada skala kawasan.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Kediri juga menitipkan pesan agar pembangunan yang dilakukan dalam Prodamas memiliki kualitas terbaik. Sehingga apa yang dibangun dengan Prodamas bisa dirasakan manfaatnya hingga 10 tahun ke depan. Dengan pelaksanaan Prodamas banyak target pembangunan yang telah tercapai 10 kali lebih cepat berkat partisipasi masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here