Home Berita Gandeng Aktifis Kesehatan, Pelayanan Medis Terbaik Akan Diberikan RSUD SLG

Gandeng Aktifis Kesehatan, Pelayanan Medis Terbaik Akan Diberikan RSUD SLG

9
0
Foto. humas SLG

RADIO KHARISMAFM – Sebagai penutup akhir tahun dan mempersiapkan program di tahun depan, pun seiring memperkenalkan manajemen baru pada RSUD Simpang Lima Gumul (SLG). Merupakan rumah sakit terbaru milik Pemerintah Daerah Kabupaten Kediri berada di di Jalan Galuh Candra Kirana Desa Tugurejo Kecamatan Ngasem. Mengelar kegiatan Sinergi Program Kepedulian Sosial di Bidang Pelayanan Kesehatan, pada Selasa (28/12).

Acara digelar di Auditorium RSUD SLG ini, dihadiri Direktur rumah sakit, dr. Tony Widyanto Sp. OG serta para relawan dan lembaga sosial selama ini diketahui fokus di bidang kesehatan. Selama diskusi mulai pukul 09.00 wib hingga pukul 12.00 wib, dipandu Kabag Tata Usaha, Awang Huda Darmawan, S.KM, M.Kes. “Kami berkeinginan bersama aktifis relawan dan lembaga sosial selama peduli terkait dunia kesehatan di Kabupaten Kediri, untuk melakukan sinergi. Sebagai wujud program pengabdian rumah sakit kepada masyarakat,” ucap dr. Tony Widyanto.

Dijelaskan Direktur RSUD SLG, bahwa jalinan komunikasi antara rumah sakit dengan sejumlah pihak haruslah dibuka seluas-luasnya. Kemudian menjadi sarana efektif dalam peningkatan kualitas pelayanan keehatan sesuai amanah diberikan Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana. “Kami berharap bisa sharing, saling bertukar pikiran, muncul ide gagasan dan tentunya harus saling mendukung. Kami siap bekerjasama dalam rangkat melayani masyarakat membutuhkan pelayanan kesehatan,” terangnya.

Dari pertemuan ini, kemudian terdapat tiga catatan akan dijalankan secara bersama-sama :

1. RSUD SLG siap memberikan support kepada relawan dan lembaga sosial. Diantaranya, memberikan pelatihan untuk tenaga medis pada ambulance serta menjadwalkan kerjasama dalam bakti sosial.

2. RSUD SLG akan mewadahi para relawan dalam grup Whatsapp untuk memudahkan komunikasi

3. RSUD SLG akan menghubungkan para relawan dengan manajemen bidang pelayanan pasien. Sarana menjembatani apabila terjadi persoalan di lapangan selama berinteraksi

(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here